Minggu, 28 Agustus 2016

Celana Ulluwatu ikat kulot wanita terpopuler



Celana Ulluwatu ikat kulot wanita terpopuler – Celana kulot saat ini menjadi trend fashion di dunia. Tahukah teman-teman celan kulot ternyata bukan pendatang baru. Celana kulot sebenarnya adalah celana yang dipakai oleh laki laki bangsawan. Tapi di zaman sekarang ini laki laki sudah tidak mau memakai celana ini. Setelah awalnya dibuat untuk lelaki, para wanita pun tertarik untuk memakai celana ini.

Pada tahun 1960 celana kulot menjadi trend dikalangan seberitis dunia dan banyak menghiasi halaman majalah fashion. Begitulah asal celana kulot yang perlu diketahui. Untuk menggunakan kulot agar terlihat menarik baiknya kulot dipadukan dengan atasan seperti blazer atau yang lainnya tergantung model kulotnya.
Saat ini toko baju online Indonesia yang menyediakan celana kulot wanita terpopuler adalah Beatrice Clothing. Kalian bisa menemukan jenis kulot modern masa kini yang up to date. Seperti celana ulluwatu ikat kulot yang menjadi primadona fashion lovers saat ini.

Berbeda dengan desain tahun tahun sebelumnya. Ulluwatu ikat kulot merupakan celana kulot yang terbuat dari bahan cotton linen bernuansa santai yang dapat dikombinasikan dengan baju atasan seperti blouse t-shirt dan baju santai lainnya. Kulot ini memiliki perpaduan warna yang fresh. Cocok sekali untuk wanita muda, cocok dibawa pada saat liburan bersama keluarga dan teman.

Model yang sangat unik dan mampu mendapat perhatian pecinta fashion. Celana kulot wanita kini banyak dicari dan hanya beatrice clothing yang menyediakan kulot wanita dengan harga terjangkau. Ayo segera belanja kulot wanita di toko baju online Beatrice Clothing dan dapatkan diskonnya.

Demikian informasi celana ulluwatu ikat kulot wanita terpopuler. Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar