Minggu, 14 Agustus 2016

Mix and Match Model Celana Kulot Wanita Terbaru

Celana kulot? Yah mungkin telinga Anda sudah akrab dengan celana kulot, celana kulot karena ini telah menjadi tren di tahun 70-an lalu. Tapi kali ini kehadirannya mulai ada lagi karena 2014 kemarin bahkan hari ini. Dengan perpaduan menetapkan mampu pas untuk menyulap kinerja Anda ada di era saat ini.


Mulai dari lokal untuk selebriti internasional telah mempopulerkan tren kembali fashion dengan sepasang kulot. Mungkin Anda akan diberi masih sering bingung dengan apa bos. Tidak masalah pada tulisan ini setiap hari Anda akan berbagi bagaimana mencampur dan mencocokkan celana kulot wanita trendi.

Pencocokan Celana Kulot Muslim Wanita Panjang & Simple Pendek:

1. Paduan celana kulot dengan Blazer

Sangat anggun ketika Anda menggabungkan kulot celana dengan blazer, tapi pasti memilih blazer dengan warna netral. Dan lagi menghindari bahan terlalu tebal seperti wol karena dapat mengubah cara Anda melihat kesan lebih pendek. Karena celana kulot telah berbentuk magak. Bahkan luas sebagai rok.

2. Celana Blend kulot dengan atasan Tank Top

Tangtop juga bisa eksis pula ketika dipasangkan dengan celana kulot, memilih kulot dengan warna polos tanpa pola lalu campurkan dengan tangtop dan memberikan acessoris kalung untuk memberikan kesan hidup di kulot Anda tangtop pengaturan.

3. Celana kulot Alloy dengan T-shirt

Sangat sederhana fit nada bagia tidak ingin tampak rumit. Tapi tentu saja, menggunakan kemeja yang pas di tubuh Anda. Sejak itu dipasangkan dengan sepasang kulot untuk memberikan kesan proporsional lagi.

4. Celana Alloy kulot dengan Pakaian Lain

Berbagai jenis pakaian sekarang banyak model mulai baju sampai hijab atau yang lain. Pilih celana dengan model kotak paduan kemeja polos misalnya. Dan bagi Anda yang menggunakan jilbab jilbab terbungkus pasmina belakang. benar menarik?

5. Celana kulot Dipasangkan dengan Batwing

Busana batwing akan ideal bila digunakan dengan kulot dan Anda yang berhijab pasmina memaksimalkan penampilan Anda dengan kerudung yang sederhana.

Beberapa tips memakai kulot model pakaian untuk wanita Muslim atau pendek di atas mungkin menginspirasi Anda dalam mencampur dan mencocokkan celana kulot dengan pakaian di lemari Anda. Silakan coba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar