Jumat, 26 Agustus 2016

Liburan Santai dengan Celana Kulot Wanita Terbaru



Liburan Santai dengan Celana Kulot Wanita Terbaru – Libur telah tiba saatnya refreshing dari segala kepenatan pekerjaan. Siap siap packing pakaian untuk digunakan saat liburan bersama keluarga. Pakaian santai namun trendi menjadi pilihan saya, maklum baru beli bulan kemarin di Beatrice clothing toko online favorit saya. 

Sedikit informasi mengenai pakaian trendi masa kini yeng terjangkau, kalian bisa dapatkan hanya di Beatrice clothing lhoo. Contohnya saja celana kulot ulluwatu ikat. Celana kulot wanita terbaru yang menjadi trend fashion artis Hollywood. Sangat disayangkan kalau fashion lover tidak membelinya.
Pada saat liburan saya akan lebih banyak menggunakan pakaian santai seperti atasan blouse dan bawahan celana kulot aladin kemudian ada kulot 7/8 stright. Ini favorit saya jika ingin berjalan jalan santai pada saat liburan.

Bukan hanya itu saya juga membawa classic editor pant dengan atasan blouse motif zebra yang menawan. Ditambah blouse dengan warna yang lembut seperti beige, yellow, tosca, dan pink. Beatrice clothing juga menyediakan koleksi pakaian formal juga lho seperti Audrey shir.



Semua pakaian yang saya gunakan adalah produk betarice clothing yang terpercaya, yang bisa memenuhi gaya berbusana trendi masa kini berkelas yang dibuat oleh anak lokal Indonesia. Untuk itu ayo koleksi produk Beatrice clothing. Harga terjangkau dan mudah bertransaksi dengan metode pembayaran yang aman dan nyaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar